PGRI Sultra Angkat Jempol pada Pengurus PGRI Konawe

Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tenggara. Dr. Abdul Halim Momo. SP.d.M.Si

KONAWE-KALOSARANEWS.COM– Ketua Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) Dr. Abdul Halim Momo. SP.d.M.Si menganggap kinerja dan pencapai pengurus PGRI konawe yang dinakohdai oleh Suriadi jauh lebih baik dengan pengurus PGRI kabupaten/Kota yang ada di Sultra.

Abdul Halim Momo menuturkan, pengurus PGRI konawe kini di anggap telah memberikan Implementasi program rill bagi pengurus-pengurus PGRI Kabupaten/Kota lain khususnya di Sultra.

” saat ini pengurus Kab.Konawe ada progres yang baik, dibanding dengan pengurus Kab.Kota lainnya yang ada di Sultra” tuturnya saat menghadiri serta membuka secara resmi kegiatan ‘Optimalisasi peran Dan kinerja pengurus PGRI untuk meningkatkan solidaritas, anggota  dalam mewujudkan guru yang bermartabat menuju pendidikan yang bermutu Dan berkarakter ‘ yang diselenggarakan digedung Grand MM unaaha minggu (31/ 10/2016).

Katanya Dia, saat ini PGRI Konawe banyak mengalami perubahan perkembangan yang baik, meski memang pengurusan sebelumnya ada polemik dualisme yang juga isu itu sempat dibawa ketingkat nasional, bukan hanya itu jalur komunikasih PGRI konawe dan provinsi itu jauh lebih baik.

” Alhamdulilah selama pak suriadi disini baguslah, bahkan kami selalu berkomunikasih, karena pak suriadi juga ini salah satu pengurus PGRI di provinsi “. Ungkapnya. Seraya berharap, agar pembahasan program kerja kedua PGRI Konawe berlangsung sebagaimana mestinya, PGRI konawe juga diharap agar tetap jalin komunikasi dengan pemerintah setempat serta membantu pemerintah membangun, khususnya dibidang pendidikan. Tutupnya.

Menanggapi hal itu, Ketua PGRI Konawe Suriadi, menuturkan, komunikasi antara PGRI konawe dan Pengurus PGRI Provinsi itu sangat baik, Suriadi menganggap, bahwa komunikasi yang baik itu merupakan tuntutan disemua organisasi khususnya organisasi PGRI.

BACA JUGA :   Diduga Tak Netral, Sekda Konawe Tak Mau Dibuat Pusing

” Maju dan mundurnya sebuah organisasi tergantung komunikasihnya, komunikasih yang dimaksud ini, yakni komunikasih yang baik, jika ada hal yang sipatnya akan mengganggu organisasi, maka dengan komunikasih ini bisa terselesaikan sehingga menghasilkan solusi yang baik” tuturnya.

Terkait penilain kinerja yang telah diberikan jempol oleh Ketua PGRI provinsi, suriadi menilai, secara umum semua program yang telah di konprensi dalam program kerja satu oleh pengurus PGRI konawe, semua telah terselenggara. Selain itu pengurus PGRI konawe juga  melaksanakan kegiatan non bajet, yakni mengawal persoalan-persoalan yang terjadi disekolah.

” meski kami kekurangan bajet, namun semua konprensi program kerja satu telah terselesaikan, selain itu kami juga mengurusi kegiatan non  bajet, seperti pelanggaran-pelangaran yang terjadi disekolah, baik itu anatara guru dan kepala sekolah, maupun guru dan siswanya, inilah kegiatan non bajek yang dimaksud. ” tutupnya

Reporter : Muh.Randa Editor Redaksi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co