, ,

Pilcaleg, Suara PAN Masih Unggul di Kota Kendari

Ketgam : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN).  H. Abdurrahman Saleh
Ketgam : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN).  H. Abdurrahman Saleh

KALOSARA NEWS : Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN).  H. Abdurrahman Saleh  sebut suara PAN di Kota Kendari pada Pileg calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara mendatang  Daerah Pemilihan (Dapil) 1 masih tetap mendominasi.

“Kami sudah melakukan sensus, untuk di kota Kendari PAN masih masuk pada rengking nomor urut 1 pada tingkat DPRD provinsi,” ungkap Abdurrahman Saleh . Sabtu (9/2/2019).

Soal target kursi pencapaian PAN pada Pileg mendatang, Ars ini belum bisa membeberkannya,  ” tidak usah bahas berapa kursi,  tenang saja kita lagi kerja kok yang penting satu hal yang harus kita perhatikan, menjadi calon janganlah terlalu sombong, takabur, lupa dan lupa diri,” tuturnya

“Semua caleg ini yang akan berkompetisi pada pileg di DPRD Provinsi khususnya dapil 1 kota dan mereka adalah sahabat – sahabat kita semua, ” tambahnya.

Ketua DPRD Sultra itu menjelaskan bahwa tidak ada cara untuk mencapai demokrasi kecuali dengan jalannya sendiri, “Ini kan ada 82 caleg dan mereka itu adalah sahabat kita semua, dan tidak ada cara untuk mencapai demokrasi kecuali dengan jalanya sendiri,”jelas dia.

Sehingga dengan itu, menurutnya tidak ada masalah jika hari ini caleg dari 82 itu berlomba lomba adu gagasan. Biarkan kita lempar – lempar gagasan untuk merebut kursi di DPRD dan itu tidak menjadi masalah. Apalagi di Kota Kendari ada 907 TPS, 65 Kelurahan dan 11 Kecamatan semua berlomba – lomba untuk berfastabiqul khairat .

“Biarkan pesta demokrasi berjalan menjadi pesta yang di olah oleh rakyat dan  jangan menjadi pesta demokrasi ini menjadi seram, atau sesuatu yang mengancam , justru ini menjadi ujian bagi kita tentang berdemokrasi di Sulawesi Tenggara, ” tutupnya.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co