Pilkada Konawe 2023, Kery Ingin Kawinkan Gusli dan Ardin

Ketgam : Bupati Kery Saiful Konggoasa saat menyerahkan Tumpeng ke Ketua DPRD Konawe, Dr.H Ardin.
Ketgam : Bupati Kery Saiful Konggoasa saat menyerahkan Tumpeng ke Ketua DPRD Konawe, Dr.H Ardin.

KALOSARA NEWS : Masa kepemimpinan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sebagai bupati Konawe tinggal beberapa tahun Kedepan. Setelah Purna sebagai bupati Konawe dua periode. Kery berencana maju sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) berikutnya.

Sebelum ia tinggalkan puncuk pimpinan tertinggi Konawe itu, ia ingin agar yang melanjutkan kepemimpinannya itu merupakan kader terbaik PAN. Olehnya itu ia berencana akan mengawinkan  Gusli Topan Sabara dan Dr.H. Ardin sebagi bupati dan wakil bupati Konawe pada Pilkada 2023 mendatang.

“Jadi perlu saya klarifikasi pada masyarakat Konawe, bahwa PAN di Kabupaten Konawe tidak ada masalah, semoga riak-riak antara kubuh Ardin dan Gusli sudah di hentikan,” kata Kery usai memimpin Upacara HUT Wonggeduku Barat ke 5 tahun.

Dikatakannya pihaknya akan memanggil ketua DPRD Konawe, Dr.H.Ardin dan Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara untuk meredam polemik PAN Konawe saat ini. Tapi ia menggaransi bahwa PAN Konawe itu utuh. Hal itu dilakukan agar antara DPRD maupun Pemerintah agar sama-sama melaksanakan tugas pelayanan pada masyarakat.

BACA JUGA :   Blanko E-KTP  dan Tinta Cetak Ribbon di Disdukcapil Konawe Tersedia

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co