Pimpin Upacara di SMP, Lantas Konawe Ingatkan Nota Kesepahaman Polri dan Mendiknas

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Memimpin upacara bendera di Sekolah Menenga Pertama (SMP) I Uepai, Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe,Sultra. Kasat Lantas Polres Konawe kembali mengingatkan Nota Kesepahaman yang dibangun oleh Polri dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Jumiran yang bertindak sebagai pemimpin upacara kembali mengingatkan terhadap siswa-siswi agar senantiasa menaati aturan dalam berlalu lintas.

Ketgam : AKP Jumiran,S.Sos saat memimpin Upacara di SMP 1 Uepai senin 31/07/2017)

” Nota Kesepahaman yang dibangun oleh polri bersama Mendiknas tentang integrasi pendidikan lalulintas kekurikulum pendidikan nasional, sehingga adanya persetujuan itu pembelajaran tentang etika dan keselamatan berlalulintas dapat diberikan kepada anak didik sejak usia dini disegala tingkatan,” Ungkap Kasat lantas AKP Jumiran senin (31/07/2017)

Disaksikan Puluhan pelajar. Jumiran menjelaskan peran genenerasi muda sebagai generasi pengganti dengan menyiapkan SDM yang cerdas tanpa cacat dan cedera. Dikatakannya, generasi pengganti yang baik tentu diawali dari sekolah dan peranan aktif polantas mengawasi dan menjaga di jalan raya sangat diperlukan.

Jumiran berharap kepada semua pihak agar ikut mendukung program keselamatan berlalulintas di jalan raya, Sehingga Budaya tertib berlalulintas dapat diwujudkan di Kabupaten Konawe ini serta korban kecelakaan di kalangan pelajar dapat diminimalisir.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Polres Konsel Siagakan 158 Personil Jelang Mudik Lebaran

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co