,

Pimpin Upacara Hari Pancasila, Bupati Konsel Bacakan Sambutan BPIP RI

Ketgam : Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga saat memimpin upacara hari pencasila serta membacakan sambutan BPIP RI
Ketgam : Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga saat memimpin upacara hari pencasila serta membacakan sambutan BPIP RI

KALOSARA NEWS : Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh tepat hari ini di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (1/6/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga, ST.,MM, dengan komandan upacara Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Konsel Muh Taufik Amin Lar, AP.,M.Si

Upacara turut di hadiri Wakil Bupati Dr. H. Arsalim Arifin, SE., M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si, Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adriyanto serta Dandim 1417/KDI Letkol Cvn Fajar Lutvi Haris dan para pimpinan OPD Lingkup Pemda Konsel.

Bupati Konsel Surunuddin Dangga yang membacakan sambutan Plt. Kepala Badan Pembina Ideologi Pancasila RI Hariyono mengatakan hari ini kita berkumpul untuk memperingati hari kelahiran Pancasila yang mana Pancasila mampu menyatukan kita semua sebagai satu bangsa dan hidup dalam negara NKRI, yang saling menguatkan sebagaimana dalam konsep wawasan nusantara di wilayah nusantara yang tumbuh flora dan fauna yang beragam, dan  keberagaman ras, etnis, agama dan budaya, yang secara natural merupakan karakteristik dari keindonesiaan kita yang hidup berdampingan dengan kebahagiaan.

BACA JUGA :   Bawaslu Koltim Ajak Pemilih Milenial Proaktif Dipilkada 2020

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co