,

Pimpinan Cabang IMM Kota Kendari Gelar Musyawarah

kETGAM : Foto bersama usai pembukaan Muscab Pc IMM Kota Kendari
kETGAM : Foto bersama usai pembukaan Muscab Pc IMM Kota Kendari

KALOSARA NEWS : Pimpian Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhamadya (IMM) Kota Kendari hari ini Sabtu, 12 Januari 2019 menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang menandai berakhirnya periode pengurus sebelumnya dengan mengangkat tema ” Transformasi Ideologi Gerakan IMM Untuk Kepemimpinan yang Berintegritas ” .Kegiatan ini dilaksanakan di gedung kantor Walikota Kendari ruang pola selama  12-13 Januari 2019.

Ketua Umum Pc IMM Kota Kendari  periode 2018-2019, La Ode Subroto mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini telah menjalankan amanah selama satu periode dan di hari ini tiba saatnya kepengurusannya akan dimisioner.

“Saya harapkan nanti kepada seluruh calon ketua umum PC IMM Kota Kendari agar tidak saling membuat kubu-kubu yang nantinya akan merusak marwah gerakan IMM,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD IMM Sultra, Supratman dalam sambutannya menyampaikan jika IMM Sultra saat ini berada dalam masa kejayaannya diharapkan untuk selalu menjaganya.

“Hari ini IMM saya melihat sedang dalam puncak kejayaannya olehnya itu mari kita jaga semua apa yang telah menjadi kesuksesan kita bersama,” sambutnya.

BACA JUGA :   Prihatin Dampak Lingkungan PT. VDNI, HIPMAKAP Kapoila Gelar Dialog Interaktif

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co