Ragam  

Pj Gubernur Sultra Tinjau Pembangunan Waduk  Ladongi, Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Pelaksana Jabatan (Pj) Gubernur  Sulawesi Tenggara (Sultra). Drs. Teguh Setyabudi M.Pd mengunjungi pembangunan bendungan waduk di Kecamatan Ladongi.

Dalam Kunjungannya itu, orang nomor satu di Sultra ini, didamping oleh bupati Koltim ,Tony Herbiansyah dan wakil bupati Kolaka Timur, H. Andi Merya Nur serta Kepala balai Dr.Eka Nugraha.

 

Ketgam : Pj Gubernur Sultra, Drs. Teguh Setyabudi M.Pd, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah dan wakil Bupati Kolaka Timur, H.Andi Merya Nur saat pose bersama di pembangunan waduk Ladongi,Koltim/Foto : Irwandar Kalosara News

“Sesuai dengan kontrak pembangunan waduk ini akan berakhir pada tahun 2020, namun pihaknya akan mengupayakan bisa selesai pada tahun 2019.” Ungkap Eka Nugraha saat berbincang bincang dengan Pj Gubernur Sultra saat mengunjungi pembangunan waduk Kamis, (22/03/2018).  

Sementara itu, Pj Gubernur Sultra dalam arahanya mengatakan, pihaknya ingin melihat secara jauh kemajuan pembagunan bendungan di Kecamatan Ladongi, selaku pemerintah mensuport demi kelancaran pembangunan  tersebut. “Progres pembangunan bendunģan ini akan kami laporkan juga di pemerintah pusat.” Ungkap Teguh di lokasi bendungan waduk.

Kata Teguh, jika ada kendala ia inta disampaikan kepadanya sehingga ia bisa memberikan solusi agar bendungan ini bisa selesai pada tahun 2019 sesuai keinginan.

“Saya berharap penyelesaia megah proyek ini, bisa selesai dan saya harapkan jangan karena mengejar percepatan pembagunanya terus lalai dengan kualitas pekerjaan sehingga menimbulkan kerugian bagi masyarakat.” Harap  Teguh

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang