PKK Konawe Bagikan 264 Paket Sembako

Ketgam : foto bersama pengurus PKK Konawe sebelum membagikan sembako pada masyarakat Unaaha
Ketgam : foto bersama pengurus PKK Konawe sebelum membagikan sembako pada masyarakat Unaaha

KALOSARA NEWS : Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Konawe membagikan 264 Paket sembako. Bantuan itu diperuntuhkan bagi warga Kabupaten Konawe yang terdampak wabah  virus corona (covid-19). Khususnya yang berdomisili di kecamatan Unaaha.

Ketua TP PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani mengatakan, bingkisan yang dibagikan ke warga tersebut sebagai bentuk empati pengurus PKK Konawe atas dampak sosial dan ekonomi yang dialami masyarakat. Merebaknya wabah Covid 19, katanya, membuat warga semakin kesulitan mencukupi kebutuhan hidup karena khawatir akan tertular virus Corona.

“Yang paling terdampak itu pekerja di sektor informal. Misalnya, pedang asongan maupun pedagang kaki lima (PKL) lainnya. Khusus hari ini, kita distribusikan dulu di 12 kelurahan yang ada di kecamatan Unaaha,” ujar Titin Nurbaya Saranani.

 

BACA JUGA :   HUT RI ke 74, Irham Kalenggo : Jadikan Evaluasi dan Refleksi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co