Plt Bupati, Andi Merya Tinjau Perbaikan Ruas Ladongi

Reporter : Utha | Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS :  Plt Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur pantau perbaikan ruas jalan poros Ladongi, Ia di temani Kadis PU, Bio Mansur, selasa 30 maret 2021.Perbaikan jalan juga melibatkan PT. Hutama Karya (HK).

Meski hanya sebatas pengerasan, di harapkan ini dapat mempermudah dan membantu mobilisasi masyarakat pengguna jalan lainya sampai dilakukan pengaspalan tahun ini.

“Sesuai dengan permintaan masyarakat, sebelum pengaspalan, terlebih dahulu dilakukan perbaikan jalur ini khususnya yang dilalui PT Hutama Karya sebagai jalur mobilisasi mereka untuk pembangunan bendungan,” kata Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur.

Itu karena mobilisasi kendaraan pengangkut material kebutuhan bendungan ladongi di rasa menggagu aktifitas warga terutama pengguna jalanan antara ladongi – Rate-rate.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat jalan Ladongi – Rate-rate tersebut segera di aspal, informasi pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menganggarkan perbaikan jalan ini.

“Insyaallah April ini, sudah akan di aspal sepanjang 6 Kilo Meter dengan anggaran 16 Miliar yang bersumber dari anggaran provinsi, ini merupakan bentuk kerja keras teman-teman di DPRD Provinsi juga yang memperhatikan pembangunan di Kolaka Timur ini,” ungkap Merya.


 

BACA JUGA :   G30SPKI dan Noktah Hitam Ideologi Kejam

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co