Plt. Bupati Janji Berikan Rewad Peraih Medali di Ajang STQH Tingkat Provinsi

Reporter : Utha | Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA  : Plt. Bupati Koltim, Andi Merya Nur lepas rombongan kontingen kafilah koltim yang akan mengikuti lomba seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVI Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2021 di Kendari.

 

Oleh Bupati Merya, sebanyak 20 peserta mewakili Koltim ini dijanjikan reward bagi peserta yang mampu menunjukan hasil terbaiknya saat ajang STQH XXVI di kendari. Merya juga berpesan untuk selau menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama melaksanakan kegiatan.

 

“Nanti yang mendapat piala atau medali saya akan beri hadiah atas nama pribadi saya sendiri dan jangan lupa mematuhi prokes saat kegiatan,” kata Merya Nur.

 

Pelepasan peserta STQH Ke-26 ini, dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Koltim, Kamis (1/4). Kepala Kemenag Koltim H Ahmad Lita Rendelangi SAg MPd, Pj Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP dan sejumlah pejabat lingkup Pemda Koltim hadir saat pelepasan rombongan STQH XXVI mewakili koltim.

 

WSTQH XXVI mewakil Koltim akan mengikuti lomba dengan kategori , tilawah anak-anak dan dewasa putra putrid, hipzil Qur’an putra putrid, tafsir bahasa arab putra putri, hafalan 100 haditz dan sanad putra putri, hafalan 500 haditz dan sanad putra putri.


 

BACA JUGA :   Korporasi Di Lindungi, Rakyat Di kriminalisasi?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co