Plt Bupati Koltim Sidak Usai Libur Lebaran, ASN dan Non ASN Dikumpul di Aula Pemda

KALOSARA NEWS :  Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim) Andi Merya Nur lakukan sidak di hari pertama usai libur lebaran. Sidak dilakukan untuk mengecek kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN lingkup pemerintah daerah koltim, Senin 17/05/2021.

Terlihat, Bupati Merya mengumpulkan ASN dan non ASN di aula pemda setempat dan langsung melakukan pengecekan aparatur dengan mengabsen satu persatu di masing-masing kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sidak ini, bertujuan untuk mengecek dan melihat kedisiplinan para aparatur sipil lingkup pemda koltim dalam hal kehadiran usai libur lebaran serta memastikan tidak ada aparatur baik ASN mupun Non ASN yang sengaja menambah libur lebaran

“Saya hanya ingin memastikan, bahwa setelah lebaran ini tidak ada lagi aparatur yang menambah-nambah libur lebaran dengan alasan apapun. Kecuali perihal urgen maka kita ijinkan,” tegas Plt Bupati Koltim.

BACA JUGA :   Sutradarai Film Molulo, Irham : Film ItuTerinspirasi dari Kabupaten Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co