Polisi Belum Tangkap Dua Pelaku Dugaan Pemerkosaan di Angata – Konsel

Reporter : Satriani | Editor : Armin |  Publizher : Iksan


 

KALOSARA NEWS : Dua dari tiga orang pelaku dugaan pemerkosaan anak dibawah umur di wilayah hukum Polsek Angata, Polres Konawe Selatan belum ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Kedua pelaku yang masih buron berinisial ED, AD sementara untuk pelaku FB telah diamankan dan telah dilimpahkan berkas perkaranya di Kejaksaan Negeri Konawe Selatan belum lama ini.

Kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa salah satu Siswi anak dibawa umur di Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), di perkosa oleh Tiga orang lelaki bejat belum lama ini berdasarkan nomor laporan polisi dengan Nomor :STMB/24/III/2021/Sek Angata pada 14 Maret 2021 lalu.

“Saat ini pelaku telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe Selatan (Konsel). Pelaku akan segera menjalani sidang.Kalau tidak salah Minggu depan sudah akan sidang itu,” kata Ashar Kanit Reskrim Polsek Angata saat di konfirmasi wartawan melalui telpon. Selasa, 13 Maret 2021.

Sementara yang dua orang pelaku yang masih buron itu telah diketahui posisinya.

“Insya Allah minggu depan sudah bisa kami tangkap. Sebab posisi kedua pelaku keberadaan sudah kami telusuri. Ini kasus pemerkosaan di bawah umur. Jadi kasusnya cepat di proses,” tambahnya.

Terkait dengan keluarga korban belum Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) dari pihak Polsek Angata. kata Ashar dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengirimkan surat tersebut.

“Saya semenatara cuti, tapi dalam waktu dekat ini kami akan mengirimkan ke keluarga korban SP2HP, “kata Ashar.

Terkait keluarga pelaku sementara beruapaya atur damai dengan keluarga korban. Ashar menjelaskan, proses hukum tetap berlanjut meskipun keluarga pelaku uda upaya atur damai. Karena status atur damai tidak mengehentikan proses hukum

BACA JUGA :   Challenge Menyeruak, Cipta Generasi Rusak

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co