Ragam  

Polres Kolut Dapat Bantuan Speed Boot Dari Mabes Polri

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS :  Untuk menjaga masuknya barang – barang terlarang lewat laut dan terjadinya pelanggaran pidana di wilayah hukum perairan laut.  Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara mendapatkan bantuan berupa 1 unit Speed Boot dengan bobot mesin 85 PK.

Ketgam : Kasubag humas Polres Kolaka Utara, AKP Hasanuddin/Foto : Bahar Kalosara News

Kasubag Humas Polres Kolut, AKP Hasanuddin  mengungkapkan,  bantuan 1 unit  speed boot diperuntuhkan untuk Bahbinkamtibmas yang ada di wilayah perairan laut wilayah hukum Polres Kolut

Kata  AKP Hasanuddin , kita tahu wilayah Kolut 70 persen desa dan kecamatan berada  dekat dengan perairan  laut,  jadi untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran  atau kecelakaan di laut speed boot ini bisa di pergunakan untuk Transportasi di tempat Kejadian Perkara (TKP).  

Menurut mantan Kapolsek Lasusua ini, di samping sebagai alat transpotasi laut,juga sebagai alat patroli di perairan wilayah hukum Polres Kolut untuk menjaga masuknya barang haram di wilayah Kolut.

 “Pihak jajaran dari BhabimKamtibmas akan melakukan potroli mulai dari laut Walasiho sampai laut Tolala untuk menjaga orang – orang yang ingin membom ikan di wilayah ini.” Tutup AKP Hasanuddin  Sabtu (23/12/2017).

Repoter  : Bahar 

Editor      : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang