Polres Konawe Amankan Dua Orang Siswa SD 

(foto- saat diberikan pengarahan Siswa,guru dan orang tua murid) sumber : Polres Konawe Amankan Dua Orang Siswa SD 

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Satuan Reserse Narkoba Polres Konawe mengamankan 2 (dua) orang murid kelas 6 (enam) SDN 1 Tuoy, Kec. Unaaha, Kab. Konawe, Sabtu 18 maret 2017 usai grebek sementara menghiriup rokok elektrik alias vape.

Personil Satuan Resnarkoba bersama personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Konawe langsung menuju lokasi sekitar SD Negeri 1 Tuoy usai menerima laporan dari masyarakat setempat terkait ulah kedua siswa tersebut.

Polisi mendapati dua orang murid yang sedang menghirup rokok elektrik alias vape diluar sekolah pada saat jam sekolah atau proses belajar mengajar masih berlangsung.

Kedua siswa langsung dibawa ke mako Polres konawe dengan menghadirkan orang tua dan guru, ditempat itu, polisi memberikan pemahaman dan pembinaan serta penekanan agar tidak mengulanginya lagi.

Kasat Resnarkoba Polres Konawe melalui Kanit 1 Idik Sat Resnarkoba Bripka Nyoman Sukarsa mengatakan, ” keduanya kita berikan penekanan dihadapan orang tua dan gurunya agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, karena penggunaan rokok elektrik seperti itu akan mengakibatkan ketergantungan dan merusak kesehatan. apalagi keduanya masih dibawah umur dan yang ditakutkan karena pergaulan bisa melakukan hal-hal yang lebih parah lagi seperti mengkomsumsi miras dan narkoba. ” tutup Nyoman Sukarsa

Editor : Redaksi
Sumber : tribratapolreskonawe.com

BACA JUGA :   Kuasa Hukum Plt. Bupati Konawe Pelajari Rekomendasi Panwaslu

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co