Ragam  

Polres Konawe Buka Puasa Bersama Pers, LSM dan Ormas

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS,Kepolisian Resor (Polres) Konawe, mengundang para awak media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk melakukan buka puasa bersama pada puasa ke 13 ramadhan  1439 H.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Konawe, AKBP Muh.Nur Akbar dalam sambutannya menyampaikan agar para pemuda/pemudi untuk senantiasa menjaga ketertiban daerah di bulan suci ramadhan.

“Kami ingin mengajak bersamasama, bahwa apa yang kita lakukan  mungkin ada sesuatu yang kurang juga yang membuat kita hilaf,  sehingga pada kesempatan ini  saya selaku Kapolres  mewakili rekan rekan personil memohon maaf, ” ungkapnya di tempat lokasi buka puasa pondok Erfa  Selasa, (28/05/2018) sore Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi,Kabupaten Konawe.

Kata Muh.Nur Akbar, kita tenga menjalankan beberapa agenda, baik agenda daerah maupun nasional olehnya itu kesuksesan kegiatan atau keberhasilannya tidak terlepas dari rekan rekan semua.

“Saya beranggapan bahwa  tidak ada satu pun yang tidak punya peran, kesuksesan kita di Konawe, keseuksesan kita secara nasional tidak berdiri sendiri, jadi teman teman yang ada disini yang tujuannya adalah merupakan penopang, “ ungkapnya

Dikatakannya, Semua pemuda memiliki peran, karena siapa lagi yang akan membangungun, kalu bukan kita di Konawe. “Saya mengajak mari bergandengan tangan untuk bersamasama untuk mengawal semua agenda daera kedepan.” Tutupnya

Dalam buka puasa tersebut, di hadiri Wakapolres Konawe, Kompol Derry Indra, kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), personil Polwan, Polsek serta oraganisasi masyarakat seperti, HMI,PMI dan Ansor.

Reporter : Rj

error: Hak Cipta dalam Undang-undang