Polres Konawe Siapkan 100 Personil Amankan Wilayah Rawan Jelang Idul Fitri

( Foto : Kapoles Konawe AKBP Jemi Junaidi usai melaksanakan upacara ramadniya)

 

 

 

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Polres Konawe dalang rangka memberikan kenyamanan berkendara pada masyarakat kini telah menyiapkan ratusan personil untuk mengamankan wilayah rawan terjadi kejahatan atau laka di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Polres Konawe menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Anoa 2017, Senin (19/06/2017) . Apel dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri itu, diikuti TNI dan unsur Pemda Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi SIK menuturkan, dalam operasi tersebut pihaknya menyiapkan 100 personilnya selama operasi. Kegiatan itu juga diikuti pihak TNI, Perhubungan, BPBD, Pol PP dan Damkar Konawe.

“Operasi ini akan berlangsung selama enam belas hari, terhitung hari ini,” ujarnya usai memimpin apel.

Personil tersebut lanjut Jemi, akan ditempatkan di berbagai titik operasi. Misalnya, di pos pengamanan arus mudik dan balik, yang ada di Asera, Sampara, Unaaha dan Lambuya. Selain itu, akan juga ditempatkan di titik jalan rusak, rawan laka, area pasar, terminal, tempat wisata dan pemukiman warga.

“Kami juga akan merutinkan patroli untuk mengecek Kamtibmas di lingkup Konawe. Kami akan berikan pelayanan maksimal bersama instansi terkait selama operasi berlangsung,” tandasnya.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang