Ragam  

Polsek  Ladongi Akan Tindak Tegas Bandar Narkoba

KABUPATEN KOLAKA TIMUR – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA  NEWS : Kapolsek Lodongi IPDA Jamaluddin menegaskan akan melakukan tindakan keras di wilayahnya bila di temukan peredaran narkoba mulai dari pemakai sampai ke distributor besarnya. Hal ini di sampaikan IPDA jamaludi  di ruang kerjanya di kantor belum lama ini.

IPDA Jamaluddin menyampaikan, untuk saat ini sejak januari sampai februari 2018, belum ia temukan pengedar besarnya dan masih kondusif dari narkotika.

“Langkah yang kami ambil khususnya bagi generasi muda begitupun juga yang sudah pernah memakai, saya melakukan pendekatan melalui kegiatan olah raga agar mereka terhindar dari pengaruh narkotika, jadi kami membina mereka dengan kegiatan postif dan paling jitu kegiatan olah raga ,”ungkapnya

 

Ketgam : IPDA Jamaluddin Kapolsek Ladongi

Ia menambahkan, memang selama ini Kecamatan Ladongi adalah wilayah paling rawan peredaran narkotika, untuk bandar besarnya sudah tidak ada karena tahun lalu sudah di tangkap.

“kalaupun ada yang masuk lagi, berarti itu pemain baru dan saya tegaskan jangan coba-coba mengedarkan di wilayah Kecamatan Ladongi dan sekitarnya, kami akan melakukan tindakan tegas ini demi keselamatan generasi muda kita,” tutupnya

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang