Polsek Lasolo Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Pelataran Jalan Trans Sulawesi

( Foto – Jajaran personil Polsek lasolo saat memeriksa para pengendara roda dua)

 

 

KONAWE UTARA – KALOSARA NEWS.COM : Jajaran Kepolisian Resort Lasolo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara menggelar Operasi Cipta Kondisi di jalan Trans Sulawesi di Desa Andomowu . Tujuan dari pada operasi tersebut dalam rangka mengurangi angka kejahatan dan kecelakaan wilaya hukum polsek setempat jelang memasuki musim pemudik menyambut hari raya idul fitri 1438 H/2017 H.

Kapolsek Lasolo Ipda Ramlan, SH menuturkan, Kecamatan Lasolo salah satu tempat transit yang rawan akan terjadinya tindakan kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas khamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lasolo. Olehnya itu ia bersama personil yang bertugas menjaga keamanan di wilayah setempat harus sigap dalam menjaga keamanan daerah dimaksud.

” Sasaran pada operasi ini adalah para pengendara roda empat, roda dua dan barang bawaan para penumpang baik sajam, handak, miras dan obat obatan terlarang, ” Ungkapnya Rabu (14/60/2017)

Dikatakannya, opersi yang ia lakukan dilandasi rasa semangat dan niat ikhlas oleh personil Polsek Lasolo, meski dalam keadaan berpuasa ia tetap semangat dalam menjalankan tugas negara.

” dalam bulan suci Ramadhan ini untuk menjamin bahwa wilayah hukum Polsek Lasolo dalam keadaan kondusif sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya .”Tutupnya

Reporter : Nas
Editor : Randa

.