,

Popularitas Fachry Pahlevi Konggoasa Semakin Melejit

Ketgam : Suasana pertemuan tim keluarga amonggedo-lembo yg berdomisili di Kota Kendari
Ketgam : Suasana pertemuan tim keluarga amonggedo-lembo yg berdomisili di Kota Kendari

KALOSARA NEWS : Kurang lebih 5 bulan kerja bersama tim. Kini popularitas Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) kian melejit. Caleg DPR RI pendatang baru ini semakin mantap dan optimis menuju senayan. Karena tingkat kepercayaan masyarakat akan caleg muda dan berbakat ini tidak diragukan lagi.

Salim Alisman koordinator FPK centre menuturkan dukungan dan simpatik masyarakat semakin mengalir seperti air. Semua dikarenakan etika tim relawan dalam melakukan kerja tim dilapangan dalam membentuk maupun merekrut tim pemenangan penuh dengan kesantunan.

Ditambah lagi, kata mantan Ketua Batko HMI Sultra ini, kinerja tim dilapangan tidak diragukan dalam memasang atribut FPK dirumah-rumah warga.

 

“Semua ini kita terapkan guna menjaga hubungan silaturahmi dengan konstituen tetap terjaga sepanjang masa bukan  hanya  pada moment pilcaleg akan  tetapi semua akan  terus berjalan hingga moment-moment lainnya,” kata Salim dalam relesnya yang dikirim di redaksi Kamis, (21/2/2019).

BACA JUGA :   Dinkes Koltim Evaluasi Program Makanan Tambahan 2016,2017

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co