Posisi Kabiddokkes Polda Sultra Di Geser

KENDARI – kalosaranews.com, – Jajaran Bidang Kedokteran dan Kesehatan di lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) kembali dirotasi. Bertempat di Aula Dharma Chakti Raharja (Dachara), Kepala Biddokkes Polda Sultra yang dijabat Kombes Pol dr. Adang Azhar, diserahterimakan pada pimpinan yang baru AKBP dr. Ubaidillah.
Kapolda Sultra Agung Sabar Santoso mengungkapkan, dalam 2 tahun Biddokkes Polda Sultra menunjukkan kinerja yang cukup baik. Keterlibatan Biddokkes dalam kegiatan sosial penanggulangan bencana dan proses identifikasi korban bencana, sangat membanggakan.

” Biddokkes Polri sebagai bagian dari komunitas kedokteran kesehatan dan keluarga besar Polri harus memiliki sensitivitas dan kreativitas dalam menciptkan terobosan kreatif di bidang kesehatan,” ungkap Kapolda Sultra Agung Sabar Santoso Dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Kabiddokkes

Diterangkannya, tantangan Biddokkes adalah bergesernya pola hidup sehat oleh masyarakat  modern yang dimanja oleh gaya hidup dan dipengaruhi teknologi informasi. Masalah kesehatan tidak bisa dengan pendekatan biomedik semata, seluruh elemen Biddokkes harus ikut serta berperan melalui ajakan masyarakat untuk biasakan pola hidup sehat.

BACA JUGA :   Biaya Pengobatan Zahra Korban Dugaan Malpraktek Klinik Azalia di Soal

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co