PPK dan PPS Konsel Bantu Korban Bencana di Sulteng

KALOSARA NEWS : Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama yang ditimpa musiba, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara turut menyalurkan bantuan kepada korban Gempa dan Tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Bentuk bantuan yang diberikan berupa Beras 1 Ton, Indomie 100 Dos dan Ikan Kaleng. yang diserahkan ke Kantor Komando Resort Militer (Korem) 143 Halu Oleo Kendari. Untuk selanjutnya didistribusikan ke Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng. Jum’at (19/10/2018).

“Kegiatan kemanusiaan ini adalah murni dari PPK dan PPS se Konsel. Di mana sebelumnya di tingkat KPUD sudah dilaksanakan melalui KPUD Provinsi Sultra, dan diantar langsung ke Sulteng melalui jalur darat,” ujar Komisioner KPUD Konsel Seni Marlina bersama Komisioner lainnya, Asriani usai menyerahkan bantuan Sembako di Kantor Korem 143 HO Kendari. Mendampigi PPK dan PPS se-Kabupaten Konsel.

Ketgam : Perwakilan PPK dan PPS se Konsel

BACA JUGA :   Sebanyak 50 Pelajar SMAN 1 Wawotobi, Ikuti Sosialisasi Tahapan Pemilu

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co