Prof.Dr. Dede Rosyada : Era Modern Membutuhkan Orang Pintar Daripada Sarjana

Ketgam : Guru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA (Tengah)
Ketgam : Guru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA (Tengah)

KALOSARA NEWSGuru Besar (Gubes) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Dede Rosyada, MA, sebut orang pintar akan selalu di butuhkan dibanding seorang sarjana. Hal itu diungkapkanya saat menjadi narasumber pada Kuliah Umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari. Senin (7/1/2019). 

“Dalam menghadapi era modern ini mahasiswa harus mampu mengembangkan kemampuannya untuk menghadapi era tersebut, karena walaupun anda seorang sarjana belum tentu anda akan dibutuhkan, tapi jika anda seorang yang pintar maka sudah jelas anda akan dibutuhkan oleh masyarakat ,”  ungkap Prof. Dede ini saat membawakan kuliah umum menghadapi era 4.0. i Aula Mini Perpustakaan IAIN Kendari

Selain itu, dalam lawakannya itu Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah ini memberikan banyak motivasi dan inspirasi kepada mahasiswa agar mampu  menghadapi era modern nantinya.

BACA JUGA :   Oknum Satpol PP, Dirazia sementara Tertidur Lelap dengan Suami Wanita Lain

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co