Puluhan Dos Pakaian dan Paket Sembako Bakal Disalurkan KJ3 di Giat Baksos Ramadhan


KALOSARA NEWS :  Komunitas Jurnalis Jalan-Jalan (KJ3) Sulawesi Tenggara (Sultra), rupanya tak ketinggalan pula dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Bagaimana tidak, komunitas yang terdiri dari para kuli tinta di Sultra ini, juga telah mempersiapkan puluhan  dos pakaian dan paket sembako yang bakal disalurkan untuk warga di pemukiman Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (17/5/2019) mendatang.

Ketua Panitia Kegiatan sekaligus Humas KJ3, Ifal Chandra mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan konsistensi para Anggota KJ3. Dimana setiap moment bulan Ramadhan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini sering dilaksanakan oleh Kumunitas tersebut.

BACA JUGA :   Pimpin Kegiatan ANEV, Kompol Robert Silas Boroh : Menekan Personil Untuk Perbanyak Patroli Pada  Jauh Malam

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co