Pupuk Gratis, Kebijakan Pertanian Pasca Covid 19

Ketgam: Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah membagikan pupuk ke sejumlah kelompok tani di wilayahnya.
Ketgam: Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah membagikan pupuk ke sejumlah kelompok tani di wilayahnya.

Reporter : Utha : Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS  : Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) membagikan pupuk gratis jenis Ponska Plus ke sejumlah kelompok tani di wilayahnya pada Rabu 03 Juni 2020.

Pembagian pupuk ke kelompok tani ini guna meningkatkan produktifitas petani dari sektor pertanian akibat dampak virus corona (Covid-19) dan pasca virus corona di wilayah Koltim.

Pemberian pupuk ke kelompok tani ini di berikan langsung Bupati Koltim, Tony Herbiansyah di kecamatan Tirawuta, yang turut di hadiri sejumlah camat dan kepala dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Peternakan Koltim Lazky Paemba.

Tony dalam kegiatan itu menyampaikan, pembagian pupuk gratis ini merupakan salah satu langkah pemerintah koltim dalam menanggulangi masalah pertanian akibat pandemi corona. Untuk itu dengan bantuan pupuk ini di harapkan produktifitas pertanian tetap terjaga meski di situasi pasca pandemi.

BACA JUGA :   Lampiran Miras Dicabut, Peredaran Miras Surut?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co