,

Puskesmas Wawotobi Diduga Terlantarkan Pasien

Ketgam : Kantor Puskesmas Wawotobi/foto : Ajis
Ketgam : Kantor Puskesmas Wawotobi/foto : Ajis

KALOSARA NEWS : Pelayanan adalah proses pemenuhan kebutuhan melalui aktivitas orang lain secara langsung, olehnya setiap orang pasti mendambahkan pelayanan yang maksimal disetiap kantor pemerintahan apalagi pada jam kerja bagi para ASN.

Bedah halnya pelayanan di Puskesmas Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Pusksmas tersebut diduga menelantarkan pasien yang hendak berobat.

Seperti halnya yang dialami oleh Ajis, dirinya hendak berobat di puskesmas dimaksud, namun waktu baru menunjukan pukul 10.50 WITA pegewai puskesmas sudah tidak menerimanya dengan alasan nomor antrian telah habis.

“Pada hari Kamis 14 Mei 2019 sekitar pukul 10.50 WITA saya tiba dipuskesmas Wawotobi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, namun ketika saya mendatangi loket pendaftaran salah satu oknum petugas puskesmas mengatakan bahwa nomor antrian pasien telah habis,” terang ajis dalam relesnya yang diterima redaksi kalosaranews.com

Dirinya tidak puas dengan penyampaian petugas, ia pun mengecek ruangan di puskesmas, saat menoleh diruangan dimaksud dirinya tidak melihat ada aktivitas pelayanan.

“Saya kemudian memeriksa kondisi ruang tunggu pasien namun saya tidak melihat adanya penumpukkan pasien. Kemudian saya menanyakan hal tersebut kepada petugas yang sebelumnya saya ketemui dan kali ini alasannya berubah bahwa tidak ada pelayanan karena dokter sudah pulang, “ terang Ajis.

BACA JUGA :   DPMD Koltim Warning Camat Penjabat Lebih Dari 1 Desa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co