Ragam  

Rahmatullah Dan H. Alaudin Kembalikan Berkas Ke Partai Demokrat

(foto Rahmatullah Dan H. Alaudin Kembalikan Berkas Ke Partai Demokrat

 

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Calon Bupati Konawe Rahmatullah SH, dan calon Wakil Bupati Konawe H. Alaudin mengembalikan berkas bakal calon wabup dan cawabup ke partai Demokrasi Indonesia ( Demokrat ) sabtu ( 05/06/2017 ) sekitar pukul 08 : 00 wita.

Keduanya bersama tim sukses ke kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Konawe di Puunaaha , Kecamatan Unaaha.

Rombongan Rahmatullah Plt Kadis Pekerjaan Umum ( PU ) Kabupaten Konawe Utara dan Wakil Ketua II DPRD Konawe ini diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan yang juga sekaligus Sekretaris DPC, Jumas’ an.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Jumas’ an dalam sambutannya sangat berterima kasih atas kedatangan kedua calon bupati dan calon wakil bupati guna mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon kedepannya.

Menurutnya berkas tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim penjaringan dan jika memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditentukan maka akan dilanjutkan ketingkat DPD.

” Berkasnya sudah kami terima dan Insya Allah akan kami proses lebih lanjut. Demokrat berharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan berkarakter karena Demokrat ikut bertanggung jawab untuk itu,” katanya yg disaksikan oleh kedua calon wabup dan cawabup

Sementara calon Bupati Konawe, Rahmatullah dalam kesempatan tersebut mengatakan jika diri mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Konawe itu dengan tujuan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Konawe.

Kata dia, selaku calon dirinya tentu berharap dapat dipertimbangkan oleh partai berlambang Mercy tersebut untuk diusung sebagai calon Bupati di Pilkada Konawe kedepan yang akan digelar 2018 mendatang.

“Ya, tentu kami berharap dapat diusung sebagai calon Bupati pada Pilkada Konawe mendatang,” ujar Plt Kadis PU Konut ini.

Ditempat yang sama H. Alaudin juga berharap agar partai demokrat bisa mengusung dironya sebagai calon wakil bupati.

” saya serius akan maju, bahkan jabatan sebagai wakil ketua II siap saya siap lepaskan ” tegasnya H. Alaudin wakil Ketua II DPRD Konawe ini

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang