Rapat Paripurna LKPJ 2018 DPRD, Begini Tanggapan Bupati Konsel

Ketgam : Suasana Rapat Paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2018, dalam Rapat Paripurna DPRD Konsel, Kamis (20/6/2019).
Ketgam : Suasana Rapat Paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2018, dalam Rapat Paripurna DPRD Konsel, Kamis (20/6/2019).

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2018, dalam Rapat Paripurna DPRD Konsel, Kamis (20/6/2019).

Rapat tentang penyampaian tanggapan Pemda atas rekomendasi fraksi DPRD Konsel ini dipimpin oleh Ketua DPRD Irham Kalenggo di dampingi Wakil Ketua, Nadira serta di hadiri Sekkab, H. Sjarif Sajang, para anggota legislatif dan pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel.

Rapat kali ini yang disusun oleh badan musyawarah rapat paripurna, merupakan kelanjutan dari rapat paripurna yang diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2019, perihal penyampaian LKPJ Bupati Konsel akhir tahun 2018.

Rekomendasi dari fraksi-fraksi DPRD yang dibacakan Samsu salah seorang anggota DPRD setempat menginginkan agar bupati melakukan perbaikan penyelenggaraan pemerintahan TA 2018 dan mendorong para pimpinan OPD untuk lebih meningkatkan kinerjanya, serta rekomendasi untuk menindaklanjuti dan lebih mengoptimalkan penerapan beberapa Perda, serta titik terang status pembentukan Kecamatan Lamooso.

Berangkat dari hal diatas dan memulai tanggapannya, terlebih dahulu Bupati Konsel Surunuddin menyampaikan terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggotanya, terkhusus kepada fraksi-fraksi DPRD yang telah menyampaikan rekomendasi terhadap LKPJ.

BACA JUGA :   Claro Kendari Tawarkan Paket Pernikahan Hanya Rp85ribu

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co