, ,

Reses Kedua Ketua DPRD Konawe, Warga Beselutu Usul Pembangunan Jembatan dan Kwh

Ketgam : Reses kedua Ketua DPRD Konawe  Dr Ardin di Desa Lawulo, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe
Ketgam : Reses kedua Ketua DPRD Konawe  Dr Ardin di Desa Lawulo, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe

KALOSARA NEWS :  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Dr Ardin melakukan reses keduanya di Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe. Dalam reses tersebut di hadiri oleh beberapa desa di kecamatan setempat.

Ke enam desa tersebut, yakni desa Andomesinggo, Desa Asunde, Desa Silea, Desa Amosilu, Desa Ulupohara, Desa Pulowaru, Desa Lalowulo, Desa Labela, Desa Silea serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan camat Wonggeduku.

Dalam reses yang bertempat dibalai Desa Lalowulo. Robin aparat Desa Silea mempertanyakan pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) yang belum terealisasi.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Konawe Dr Ardin menyampaikan terkait dengan pencaiaran ADD. Pemerintah Daerah kini telah memproses pencaiarannya dan kemungkinan akan langsung dibayarkan selama emapat bulan.

“Saat pemerintah lagi memproses pencaiaran, kita tunggu saja, itu langsung empat bulan dibayarkan,” jawab Dr Ardin yang disaksikan ratusan orang. Kamis, (20/02/2019).

Sementara itu Rudin yang merupakan Kepala Desa persiapan Watumolamba mengusulkan perbaikan jembatan yang belum permanen dan jalan desa.

“kalau untuk warga Watumolamba kami usulkan untuk perbaikan jembatan dan jalan, karena saat ini jembatan yang kami usulkan masih menggunakan batang kelapa,”  ungkap Rudin

 

BACA JUGA :   Dua KPUD Terima Rekom Bawaslu Sultra Terkait Selisih Data DPK

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co