Ragam  

Reses Ketua DPRD Koltim Sepi Masyarakat

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),Hj Rahmatia kecewa pada masyarakat dan pemerintah desa di Kecamatan Lambadia,Kabupaten Kolaka Timur.

Kekecewan itu bukan tanpa alasan, kegiatan reses oleh DPRD Koltim yang dipimpin langsung ketua DPRD Koltim di wilayah tersebut tak begitu banyak yang  hadir, baik itu masyarakat maupun pemerintah desa setempat.

Ketua DPRD Koltim, Hj.Rahmatia dalam sambutanya mengungkapkan kekecewaannya dengan kurangnya peserta yang hadir saat ia melakukan reses, menurut  Ketua DPD partai Koltim itu, “kegiatan penting ini  dan yang hadir sangat sedikit, kenapa bisa terjadi,?” Tanya Rahmatia di aula kantor camat Lambandia Kamis, (08/03/2018).

Ketgam : Suasana reses Ketua DPRD Koltim, Hj.Rahmatia di Kecamatan Lambandia Kamis, (08/03/2018) Foto : Irwandar Kalosara News

Lanjut Rahmatia, mereka seakan- akan tidak dianggap, padahal apa yang menjadi usulan masyarakat ia akan kawal dan kembali ke DPRD untuk di bahas.  “Jadi jangan di anggap sepele hal seperti ini, bahkan perwakilan dari perempuan pun tidak ada,” tegasnya

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang