Ribut Dugaan Pungli Rapid Test, Selesai di Hearing DPRD Konawe

Ketgam : Suasana Hearing DPRD Konawe soal dugaan pungli rapid test di Dinas Kesehatan Konawe yang di pimpin Ketua Komisi III, Susi Srihartina.
Ketgam : Suasana Hearing DPRD Konawe soal dugaan pungli rapid test di Dinas Kesehatan Konawe yang di pimpin Ketua Komisi III, Susi Srihartina.

Reporter : Rj | editor : Armin | Publzher : Iksan


KALOSARA NEWS : Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) soal adanya dugaan Pungutan Liar (Pungli) sebesar Rp 50 ribu per orang oleh oknum pegawai di Dinas Kesehatan dalam melakukan Rapid Test. RDP tersebut atas permintan dari Gerakan Masyarakat  Perangi Korupsi (GMPK)bebera waktu lalu saat unjuk rasa

Dengar Pendapat berlangsung di ruangan sidang gedung Gusli Topan Sabar. Selasa, 21,07/2020 yang di pimpin oleh ketua Komisi III DPRD Konawe Susi Srihartina dengan anggota Hariadi, Ginal Sambari, H. Murni Tombili, Ulfiah dan Wakil Ketua I DPRD Konawe Rusdianto, serta dari Dinas Kesehatan dan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi GMPK sebagai pengadu.

BACA JUGA :   Business Matching Japnas Sultra, Dorong Pemilik Modal dan Pengusaha Saling Bersinegi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co