Ridwan Bae Janjikan Perumahan Warga Kecamatan Aere, Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ridwan Bae  melakukan kunjungan kerja di Kecamatan  Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Sultra. Dalam  Kunjungan kerja komisi V DPR RI itu, ia berjanji akan memperjuangkan bantuan perumahan pada perubahan anggaran tahun ini sehingga bisa terealisasi pada 2019 mendatang.

“Tujuan kami di Kecamatan Aere merupakan kunjunģan kerja dan dari beberapa kecamatan di Kab Koltim hanya Kecamatan Aere yang kami pilih,”kata  Politisi Partai Golkar ini

Dalam kesempatan itu, Ridwan Bae  mengungkapkan, pihaknya sudah bekerja secara maksimal selama ini, untuk masyarakat sultra.

Ketgam : Anggota DPR RI, Ridwan Bae saat menyampaikan sambutannya di lapangan bola Kecamatan Aere/Foto : Irwandar Kalosara News

“Kami sudah melihat wilayah Kecamatan Aere dan salah satu yang kami lihat dari sisi perumahan, olehnya itu kami akan prioritaskan untuk program perumahan di 11 desa di Kecamatan Aere dan saya sendiri yang akan memfasilitasi,”ungkapkanya Sabtu, (14/04/2018).

Menurut Ridwan, kedatangannya  di Kecamatan Aere sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat dengan demikian kami akan lebih mengetahui apa yang menjadi usulan warga.

“Mudah mudahan di perubahan anggaran tahun ini,  bisa di realisasikan  paling lambat 2019, bukan saja program perumahan juga dengan program lainya,” tutup Ridwan

Dalam kunjungannya itu, juga ia rangkaikan dengan membuka turnamen bola piala AMPG di lapangan sepak bola Kecamatan setempat.

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang