Rujab Bupati Koltim Tahun Ini, Bisa Ditempati

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Abd. Rahmat Rahman

KOLTIM – KALOSARANEWS.COM – Rumah Jabatan (Rujab) Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tahun ini direncanakan bisa dihuni. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Abd. Rahmat Rahman rabu, (16/112016) di Lalingato Kecamatan Tirawuta.

Abd. Rahmat Rahman menuturkan, paling lambat akhir bulan desember, rumah jabatan yang menelan anggaran milyaran rupiah sudah bisa di tetempati oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah.

” pekerjaan saat ini sudah seratus persen selesai. Alasan belum ditempati, itu karena masih ada beberapa item yang belum dibenahi.” tuturnya

Dirinya menilai, beberapa item yang belum dibenahi pelataran rujab, pemasangan paping blok, serta pembuatan drenaseyang saat ini masih dalam tahap penyelasain.

” Kita tinggal menunggu halaman rujab, insyahallah tahun ini sudah bisa ditempati oleh bupati. Yah paling lambat akhir desember,” ungkap Rahmat.

Katanya, Selain Rujab bupati, Rujab Wakil Bupati dan Ketua DPRD juga sudah bakal ditempati tahun ini. ”Kendalanya saat ini hanya menunggu pelataran rujab yang sementara diperbaiki,” Katanya yang disapa Tote seraya menyampaikan, bahwa rumah dinas tersebut dianggarkan pada tahun 2015 lalu melalui APBD Koltim, semasa Tony Herbiansyah masih menjabat sebagai PJ. ( Muh.Alif/Randa)

BACA JUGA :   Sistem Demokrasi Menyamakan Suara Orang Waras dengan Orang Gila

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co