Ragam  

Rumah Camat Uepai Dilalap Api, Kerugian Capai 500 Juta

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Rumah camat Uepai, Jasman pada Kamis malam sekira pukul 10 : 00 Wita, (29/03/2018) bertempat di Desa Ameroro, Kecamata Uepai, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara mengalami kebakaran.

Ketgam : Masyarakat saat berupaya memadamkan api di rumah Jasman yang merupakan camat Uepai,Kecamatan Uepai,Kabupaten Konawe,Sultra/foto : Januddin Kalosara News

Diduga kebakaran yang menghanguskan se isi rumah itu disebabkan oleh tungku arang yang  sebelumnya dinyalakan oleh isteri Jasman untuk keperluan merebus air minum.  

Tungku arang yang dinyalakan oleh ibu camat tersebut tidak jauh dari mobil zuzuki swit, 2 unit motor bebek serta sebuah gensek.

 

Akibat kejadian tersebut, sebuah mobil zusuki swit 1 unit dan 2 buah motor bebek serta surat-surat penting lainnya yang berada di dalam rumah tak bisa diselematkan oleh pemilik rumah maupun masyarakat yang datang membantu memadamkan api yang sudah terlanjur menjalar.

Dua unit mobil pemadam Kebakaran Konawe yang datang sekitar pukul 10.15 untuk melakukan pemadaman sumber Api tidak langsung berhasil memadamkan kobaran api tersebut. Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.00 malam yang di bantu oleh masyarakat setempat.

Ketgam : Mobil dan rumah camat Uepai, Jasman yang terbakar/foto : Januddin Kalosara News

“Mobil zusuki swit 1 unit dan 2 buah motor bebek serta surat-surat penting lainnya yang berada di dalam rumah tak bisa diselematkan, kerugian untuk sementara berkisaran Rp. 500 juta” ungkap Jasman pada kalosaranews yang merupakan korban kebakaran

Reporter : Januddin

error: Hak Cipta dalam Undang-undang