Ragam  

Rusdianto Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KADIN Konawe

img_20161114_144522

KONAWE-KALOSARANEWS.COM – Hasil Musyawarah dan pemilihan Ketua Kamar Dagang Dan Industri ( KADIN ) Konawe 2016 – 2021 telah memiliki hasil. Pimpinan Sidang Abdul Jalil menetapkan Rusdianto.SE.MM sebagai calon terpilih setelah dua lawannya Rasing dan Jumas’an gugur secara administrasi.

Berita Terkait6 Tahun Pakum, Kini Kadin Konawe Bangkit

Rusdianto akan berkomitmen bekerja semaksimal mungkin memajukan KADIN Konawe yang sejak 6 tahun terakhir dianggap fakum. Di bawah kepemimpinannya serta bersama pengurus yang telah terbentuk akan menjadi mitra kerja pemerintah.

“ Untuk membesarkan organisasi pengusaha tentuhnya kami butuh sekretariat yang ditunjang dengan fasilitas yang memadai,” katanya.

( Foto – Rand – Ketua KADIN Terpilih Rusdianto.SE.MM saat menyerahkan VISI MISI kepada Pimpinan Sidang Musyawara KADIN Abdul Jalil )

Menurutnya sebagai calon ketua terpilih ia mempunyai VISI yakni terwujudnya KADIN yang berintegritas, soliliditas,dan professional dalam bersinergitas.

Katanya Dia, Sementara untuk memenuhi target VISI tersebut dirinya akan melakukan MISI yang didalamnya akan menata struktur KADIN sebagai lembaga/ organisasi pengusaha , menciptakan serta mengembangkan dunia usaha yang memiliki soliditas dan transparansi itu hal yang wajib baginya.

” kami akan Mewujudkan kerukunan dan mencegah persaingan yang tidak sehat,dan menjadikan KADIN sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan. ” tutupnya Senin sore pukul 04 : 21 Wita

Reporter : Muh.Randa
Edit : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang