, ,

Sahrun Gaus , Optimis Rebut Satu Kursi di DPRD Sultra

Ketgam : Sahrun Gaus. FOTO: Dok Pribadi
Ketgam : Sahrun Gaus. FOTO: Dok Pribadi

KALOSARA NEWS : Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Amanat Nasional (PAN),Daerah Pemilihan II Konsel dan Bombana, Sahrun Gaus optimis akan raih satu kursi di DPRD Sultra.

“Saya sangat optimis untuk ikut pilcaleg ini, karena saya punya basis konstituen yang nyata, kerja tim yang terukur serta efektif,” ungkap Sahrun, Jumat (22/2/ 2019).

Secara target suara yang akan dicapainya, Sahrun tidak memiliki target nominal tertentu, namun dia akan bekerja semaksimal mungkin guna mencapai satu kursi itu.

“Saya optimis, dengan merujuk pada capaian suara periode lalu jika melampaui atau sama maka berpeluang peroleh dua kursi di PAN. Semoga saja melampaui capaian suara periode lalu,” jelas dia.

Lanjut Sahrun, jika dirinya terpilih nanti, ia tidak sulit lagi untuk beradaptasi dengan masyarakat, sebab “kedewanan” yang dimilikinya itu sudah pernah terjadi dimasa ia masih menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra masa jabatan 1999-2004 lalu.

“Saya juga pernah jadi anggota DPRD Kabupaten Bombana periode lalu. Saya juga pernah pimpin organiasai besar di Sultra yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sultra periode 2001-2005,” terangnya.

Dengan itu, ia meminta kepada masyarakat agar memberikan dukungan dan doa kepadanua

“Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh sahabat, keluarga untuk memberikan suaranya kepada saya saat pemilu nanti,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sahrun Gaus maju Caleg dengan nomor urut 4 daerah pelilihan (Dapil) Sultra II yang mencakup dua Kabupaten yakni Bombana dan Konawe Selatan (Konsel).

BACA JUGA :   Haerul Saleh Sebut Caleg Gerindra Jangan Cengeng

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co