Saipul Jamil Kedua Terjadi Di Konawe

Di Cabuli sebanyak 10 kali, Bocah Ini Malu Masuk Sekolah

KONAWE – kalosaranews.com, – cerita soal pencabulan tidak ada henti-hentinya dibicarakan, meski pemerintah telah canangkan hukuman kebiri bagi para predator kelamin. nampaknya hukuman kebiri tak mampu meredahkan maraknya pencabulan.

Baru-baru ini hal yang di alami pedangdut Korban saipul jamil, juga di alami warga Desa Dunggua, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Korban DS (14 tahun), mengaku telah 10 kali di cabuli oleh Inisial KRD (43 tahun) yang merupakan tetangga rumahnya sendiri, siswa yang baru duduk dibangku kelas III Sekolah Menenga Pertama (SMP) daerah tersebut harus berhenti sekolah akibat tak mampu menahan malu akibat di cabuli.

Kata DS,awalnya dirinya kerap dihubungi via telpon oleh sang pelaku, dalam komunikasi tersebut, korban DS diminta menemani tidur oleh sang predator kelamin tersebut. ” awalnya saya selalu dihubungi dan diminta temani tidur dirumahnya, ” Tutur DS Anak Kelas III SMP itu pada wartawan

BACA JUGA :   Kakek di Kolut, Ditabrak Bocah Hingga Tewas

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co