Satu Rumpun Keluarga Warga Konsel Tenggelam di Sungai Konaweeha, Tiga Orang Hilang

KALOSARA NEWS – Satu unit kendaraan daihatsu sigra tenggelam di sungai saat hendak menyebrang di sungai Konaweeha menggunakan jaza pincara yang di tumpangi delapan orang di Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S.I.K yang menerima laporan menjelaskan adapun kronologinya pada hari minggu 19 September 2021 pukul 11.00 Wita saat Sopir Mobil hendak menyeberangkan Kendaraannya dari arah Desa Lalonggaluku Kec. Bondoala Kab. Konawe menuju kelurahan Laosu Kec. Bondoala dengan menggunakan pincara milik H. La Ima.

Ketika mobil tersebut turun dan hendak naik ke pincara, tiba-tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke Sungai Konaweha sehingga kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di sungai Konaweha.

“Jumlah penumpang kendaraan 8 Orang. Penumpang selamat 5 orang, Penumpang yang terjebak dan tenggelam di dalam kendaraan 3 orang hingga saat ini masih dalam pencarian,” kata Wasis

Adapun kedelapan korban lanjut Wasis yakni, 1. Murdoko (49) Sopir. 2. Suhartono (34). 3. Indah MustikaNing Wahyu (25). 4. Muh. Alif Suhada (3). 5. Izza Wahyu Utami (2 ) sedangkan korban yang tenggelam 1. Sumarsi (60). 2. Sri Hasnati (40) dan Kofifah Eka Syahrani (6).

Kata Wasis korban yang selamat dan yang belum di ketemukan merupakan satu rumpun keluarga yang beralamatkan di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan.(Red/Rand)


 

BACA JUGA :   Libatkan Stake Holder, Pemkab Konawe Musyawarah Menuju Satu Data

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co