Sawal Sarifuddin: Kemajuan Kecamatan Aere Tak Lepas dari Visi-Misi Bupati Koltim

Ketgam : Camat Aere Sawal Sarifudin

KABUPATEN KOLAKA TIMUR -KALOSARA NEWS.COM : Penigkatan agrobisni Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui sektor perkebunan cokelat dan merica (Lada-Red) tak terlepas dari visi-misi Bupati Tony Herbiansyah.

Camat Aere Sawal Sarifudin dalam sambutannya begitu terharu melihat peningkatan yang cukup pesat diwilayah yang ia pimpin selama 4 tahun.

“ Kemajuan Kecamatan Aere ini tidak lepas dari kepemimpinan Bupati Koltim Tony herbiansyah, di mana visi dan misi beliu terkait agrobisnis menjadikan Kecamatan Aere mengalami pertumbuhan serta kemajuan dari sektor perkebunan coklat dan lada (merica). “ Ungkap usai upacara penurunan bendera HUT RI di lapangan Aere, Kamis (17/08/2017).

Dikatakannya, tingkat penghasilan petani sangat tinggi, ini karena di topang hasil panen tahun ini melimpah, dari sektor pembangunan pengerasan jalan poros Aere hingga jalan usaha tani sangat berbeda sebelum Kabupaten Koltim pisah dari Kabupaten induk yakni Kabupaten Kolaka.

BACA JUGA :   Pemda dan DPRD Konawe Sepakati Pembangunan Asrama Mahasiswa di Kendari

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co