Sekda Resmi Tutup Kegiatan Porseni Tingkat Konawe Selatan

KALOSARA NEWS : Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, H. Sjarif Sajang resmi menutup kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat  Konawe Selatan, Senin, (26/11/2018) malam di panggung Kecamatan Kolono, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan Porseni ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2018. Digelar sejak 20 – 25 Nopember 2018.

Sjarif Sajang  dalam sambutannya mengapresiasi khusus kepada pihak DPRD yang telah menggiring, membina serta membantu meningkatkan derajat para guru Konsel, dengan menyetujui keinginan Pemda di Tahun 2018 untuk mengangkat Guru non ASN menjadi honor daerah, yang akan di lanjutkan pengangkatannya pada tahun 2019 melalui jalur PPPK yang sumber pembiayaan melalui APBD dengan mengutamakan usia diatas 35 tahun.

“Atas nama pribadi dan Pemda, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para Ketua dan anggota PGRI, Pemerintah Kecamatan, kelurahan dan desa, serta Unsur Forkopimca dan para pemerhati pendidikan atas terselenggaranya Porseni ini dengan baik sehingga dapat berjalan sukses dan kondusif,” sambutnya.

BACA JUGA :   Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co