Sekjen Kader Hambalang Gerindra, Siap Sukseskan Politik di Pilkada Kolaka Cerdas dan Santun

KABUPATEN KOLAKA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Manager of Campaign SMSberjaya (H.Ahmad Safei-Muh.Jayadin) pada pilkada Kolaka 2013 yang lalu yang juga Sekretaris Jenderal Korps Alumni Kader Hambalang DPP Partai Gerindra, Muh. Awaluddin Andi Mangantarang menghimbau dan meminta para pendukung bakal calon bupati Kolaka yang juga saat ini selaku incumbent patahana H.Ahmad Safei dan Muh.Jayadin untuk tidak ikut apalagi membuat isu yang mengandung unsur konten negatif kampanye hitam atau negatif campaign.

 Andi Awal, mengatakan, para tim, kerabat/keluarga, relawan dan simpatisan sebaiknya menyebarkan informasi positif campaign apa capaian yang menjadi program Ahmad Safei dan Muh. Jayadin selama kurun waktu hampir 5 tahun Ini,  karena jika kita melihat dalam sudut pandang objectif sudut pandang objetif itu,  tentu harus berbasis pada data dan fakta cukup banyak capaian prestasi dan program Yang telah di lakukan “SMSBERJAYA”.

 

BACA JUGA :   Reses Ketua DPRD Koltim Sepi Masyarakat

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co