Ragam  

Sekjen Kader Hambalang Gerindra, Siap Sukseskan Politik di Pilkada Kolaka Cerdas dan Santun

KABUPATEN KOLAKA – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Manager of Campaign SMSberjaya (H.Ahmad Safei-Muh.Jayadin) pada pilkada Kolaka 2013 yang lalu yang juga Sekretaris Jenderal Korps Alumni Kader Hambalang DPP Partai Gerindra, Muh. Awaluddin Andi Mangantarang menghimbau dan meminta para pendukung bakal calon bupati Kolaka yang juga saat ini selaku incumbent patahana H.Ahmad Safei dan Muh.Jayadin untuk tidak ikut apalagi membuat isu yang mengandung unsur konten negatif kampanye hitam atau negatif campaign.

 Andi Awal, mengatakan, para tim, kerabat/keluarga, relawan dan simpatisan sebaiknya menyebarkan informasi positif campaign apa capaian yang menjadi program Ahmad Safei dan Muh. Jayadin selama kurun waktu hampir 5 tahun Ini,  karena jika kita melihat dalam sudut pandang objectif sudut pandang objetif itu,  tentu harus berbasis pada data dan fakta cukup banyak capaian prestasi dan program Yang telah di lakukan “SMSBERJAYA”.

 

Ketgam : Sekretaris Jenderal Korps Alumni Kader Hambalang DPP Partai Gerindra, Muh. Awaluddin Andi Mangantarang

 Seperti peningkatan sarana prasana, pertambahan infrastructur perkotaan hingga pedesaan, pembukaan pelabuhan kontainer jalur perdagangan, pembangunan dan peningkatan sarana kesehatan seperti rumah sakit baru, PKM, pustu, dan masih banyak lagi yang akan kami paparkan secara khusus, tentu berbasis data faktual bukan sekedar bicara dengan retorika kosong tanpa data dan fakta.

 Walau kita juga ketahui sebagai manusia biasa dan setiap pemerintahan tentu ada beberapa kekurangan tetapi secara parsial dan universal layak untuk  di lanjutkan untuk menuntaskan pembangunan Kabupaten Kolaka dua kali yang lebih baik karena memang subtansi keinginan Ahmad Safei dan Jayadin maju sedari awalnya pada periode yang lalu adalah memang sebuah Jalan pengabdian bagi bumi mekongga khususnya keinginan yang kuat untuk terus berbuat dan bekerja nyata bagi masyarakat Kabupaten Kolaka.

“Terkait dengan maraknya sejumlah negatif campaign baik itu di masyarakat maupun di media sosial yang mendera mendera pasangan ‘SMSBERJAYA’ oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Sekretaris Jenderal FRAKSI (Front Gerakan Aktivis Indonesia) tersebut akan meminta pihak terkait seperti kepolisian dalam hal Ini police cyber crime MABES POLRI untuk lebih antipatif dalam menyikapi hal tersebut, mari kita beradu dalam hal yang positif seperti berkampanye mensosialisasikan merasionalkan visi, misi, Gagasan, Terobosan dan capaian program apa Yang sudah berikan kepada masyarakat kolaka dan menjauhi hal Yang bersifat menjelekkan karena itu kategori fitnah dan negatif opinion (SARA).

“Marilah kita menghindari pembicaraan itu (isu SARA). Marilah tetap dalam konteks kebhinekaan, Bhinneka Tunggal Ika. Mari melakukan kampanye yang Cerdas dan mendidik, Sebagai sebuah pembelajaran demokrasi berpolitik Yang Cerdas, Sehat, dan santun berlandaskan budaya kearifan lokal di Bumi mekongga Yang Kita cintai,” ungkap Andi Awal dalam pres releas yang diterima oleh redaksi Kalosara News

Kata Andi Awal, Pilkada Kolaka yang akan dilaksanakan tahun depan seyogyanya menjadi sebuah proses pembelajaran kedewasaan demokrasi berpolitik yang sehat menjadi sebuah proses dalam rangka mencetak pemimpin kembali dan menyuguhkan pemimpin yang santun, cerdas dan berbudaya.

“Kami memang jauh hari sebelumnya selalu menghimbau untuk seluruh Keluarga, sahabat, relawan, dan simpatisan SMSBERJAYA agar melakukan langkah kampanye cerdas dan santun karena memang karakter dari calon yang kami usung Pak Ahmad Safei dan Pak Jayadin demikianlah pribadinya. Pak Ahmad Safei melarang keras melakukan negatif campaign. “ terang Andi Awal

Terkait maraknya issue di masyarakat pembusukan program politik dan di sejumlah media sosial yang menyerang SMSBERJAYA berupa konten negative.  Andi Awal  menilai, tentu kami akan melakukan langkah cerdas dan santun dalam hal ini menyerahkan ke pihak berkompeten dalam hal ini bertindak secara konstitusional apabila itu benar dengan melaporkan dalam bentuk pidana karena hal tersebut sudah sangat jelas di atur dalam hukum dan perundang-undangan(UU ITE).

Kami akan meminta dan mengawasi penyidik bertindak secara professional, masih banyak kegiatan positif yang harus dikerjakan kami yakin masyarakat kolaka cukup cerdas bisa menilai, Yang mana Yang hanya pandai bicara perubahan tetapi melihat track record personalnya justru tidak jelas apa kontribusinya selama Ini untuk Kabupaten Kolaka Karena paramater alat ukurnyakan disitu bukan slogan karena semua orang bahkan anak kemarin sore pun pasti bisa dan pandai bicara berani melakukan perubahan tetapi ukuran konkrit yang anda maksud perubahan itu apa dan bagaimana yang nyata yang pernah di lakukankan begitu logikanya,

 “Kami akan lebih massif mensosialisasikan lanjutan program-program dan gagasan Pak Ahmad Safei dan Pak Jayadin  untuk membangun Kolaka dua kali lebih baik, karena itu subtansi dasarnya kenapa beliau (Ahmad Safei) mau maju kembali di pilkada Kolaka, menuntas apa yang belum sempat, mempertajam program yang sudah ada dan terus bekerja nyata untuk masyarakat Kolaka. “ Andi Awal. (***)

error: Hak Cipta dalam Undang-undang