Ragam  

Silaturahmi Rasak-Haris, Warga Watulondo Antusias

Kendari,KalosaraNews.com – Calon wali kota kendari Rasak-Haris silaturahmi dengan simpatisan di Kelurahan Watulondo Kecamatan Puwatu.  Warga setempat sangat antusias adanya silahturahmi dan sosialisasi program kerja dari calon tersebut, pertemuan yang di komandoi Jamal selaku simpatisan tim RH ( Rasak-Haris) puwatu di lorong Osmani sangat memadai .Kata Rasak, masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas, karna dari masyarakatlah yang menentukan siapa yang akan menjadi walikota. ” Saya lahir dari jiwa seorang tukang ojek,maka saya maju sebagai calon walikota membawa jiwa seorang tukang ojek “ungkap Ketua DPRD  Kota Kendari ini Sabtu malam (15/10/2016).

Dirinya (Razak-Red) sangat berterimakasih pada warga setempat, karena telah memberikan ruang maupun fasilitas untuk menyampaikan  program kerja kedepan selaku calon wali kota kendari.

” saya sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan tuan rumah (masyarakat kel.watulondo) yang sudah memfasilitasi sampai acara ini berlangsung.” tuturnya dalam sambutannya

Politisi PAN ini berjanji telah berkomitmen untuk membangun kota kendari, menjadi k

( Foto : AliAkbar – Silaturahmi Calon Walokota Kendari Abdul Razak – Haris di Kelurahan Watulondo Kecamatan Puwatu. )

ota yang lebih baik, apalagi terkait dengan Infrastruktur.

” Saya berkomitmen ingin membangun kota kendari menjadi kota yang lebih baik, terutama membangun infrastruktur. Masyarakat tidak boleh  ragu dengan saya, karna saya punya komitmen yang kuat untuk maju bersama masyarakat kota kendari dalam pengawalan pembangunan nantinya. ” Terangnya Razak yang didampingi Istri dan Calon Wakilnya Haris.

selain itu calon wali kota kendari juga menambahkan. Ia berpesan agar warga setempat untuk memilih calon yang benar-benar lahir dari rakyat. ” saya berpesan agar warga setempat, Untuk memilih calon yang benar-benar lahir dari rakyat ” Pesannya

Kata Haris, Dirinya sangat bangga bisa bertatap muka lansung dengan warga watulondo, ” saya sangat senang, karna bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat watulondo ” ujarnya.

Reporter : Ali Akbar Ndigamu
Edit : Rand

error: Hak Cipta dalam Undang-undang