, ,

SMAN 4 Kendari Gelar  Pisah Sambut Kepala Sekolah


Reporter : Hendra | Editor : Armin | Publzher : Iksan


KALOSARA NEWS – SMA Negeri 4 Kendari menggelar pisah sambut kepala sekolah dari Ruslan, S.Pd, M.Si. ke kepala sekolah yang baru Liyu, S.Pd,.M.Pd. di Aula SMA Selasa (13/10/2020).

Kepsek SMAN 4 Kendari Liyu, S.Pd,.M.Pd mengucapkan terimakasih kepada gubernur melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sultra yang telah mengamanahkan kepada dirinya untuk melanjutkan SMA Negeri 4 Kendari ini. SMA Negeri 4 Kendari ini adalah SMA unggul.

“Saya tidak hanya mau pamer tentang bagaimana gedung yang bagus, tetapi yang paling utama adalah bagaimana pendidikan itu lebih bagus. Bagaimana siswa itu bisa menjadi orang-orang yang berguna, bisa di terima dimana-mana itu yang paling penting. Intinya itu yang paling penting buat saya,”kata Liyu

 Ia menambahkan, Prestasi-prestasi yang di capai oleh SMAN 4 Kendari di tingkat Kabupaten/Kota dia rasa masih biasa-biasa saja. SMAN 4 Kendari dengan nama yang besar kalau hanya prestasi-prestasi seperti itu masih biasa-biasa saja.

 

BACA JUGA :   Mendagri, Keberhasilan Program Desa Kuncinya Penguatan Aparatur Desa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co