SMSI Silaturahim ke Plt Wali Kota Kendari

KALOSARA NEWS : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),  bersilaturahim kepada Plt Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Minggu (2/12/2018) sore di rumah jabatan Wakil Wali Kota. Pengurus memperkenalkan SMSI sebagai asosiasi yang beranggotakan perusahaan media dalam jaringan atau daring (online).

Di hadapan Plt Wali Kota Kendari, Ketua SMSI Sultra Gugus Suryaman menyampaikan banyak hal terkait  keberadaan SMSI di Sulawesi Tenggara, mulai dari keberadaan kepengurusan hingga persiapan verifikasi faktual oleh tim Dewan Pers terhadap SMSI Sultra.

“Saat ini media Siber berbasis Sultra yang terdaftar di SMSI berjumlah 16 perusahaan. Pengurus menyusun berbagai program kerja yang dilaksanakan demi kepentingan bersama. SMSI juga membuka ruang kerjasama dengan berbagai pihak, baik institusi pemerintah maupun swasta, untuk membangun negeri yang lebih baik, juga mewujudkan kesejahteraan anggota SMSI itu sendiri.” ungkap pemimpin redaksi Sutrakini.com.

Diskusi pun berlangsung, Plt Wali Kota Kendari merasa senang dikunjungi oleh para pemimpin media Siber anggota SMSI Sultra, Ia juga menganggap media sebagai mitra bagi pemerintah. Kritik yang disampaikan media, kata Sulkarnain, merupakan bentuk perhatian terhadap kinerja dan upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah. Pejabat publik yang antikritik tidak dibutuhkan masyarakat dalam membangun bangsa.

BACA JUGA :   Miras Dilegalkan, Aturan Negara Makin Kacau

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co