,

Soal Dana Comdev PT WIN , Camat Laeya : Kami Sebatas Fasilitator

Habismar Camat Laeya
Habismar Camat Laeya

“Kalau proposal yang diajukan masyarakat itu  terkait  program fisik yang nyata, kita dari pemerintah kecamatan akan siapa membantu dan  menyampaikan ke pihak PT WIN  untuk mengalokasikan permohonan itu,” terangnya


KALOSARA NEWS : Pemerintah Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) diduga mengambilan alih, pengelolaan dana comdev (community development) dari  perusaahan pertambangan PT Wijaya Inti Nusantara (PT WIN) untuk pemerintah desa diwilayah IUP tersebut.

Menanggapi hal itu, Habismar Camat Laeya membantanya, pihaknya sama sekali tidak mengetahui hingga sampai pada besaran dananya.

“Saya selaku pemerintah kecamatan dalam hal ini, terkait  isu  yang beredar bahwa pihak kecamatan mengambil alih pengelolaan dana comdev di 3 desa yaitu, Torobulu, Wonua Kongga dan Desa Labokeo itu sama sekali tidak benar,” ungkap Habismar Jum’at (17/5/2019).

BACA JUGA :   Lima Bulan Buron, Terduga Pencuri Sapi Diringkus Polres Muna

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co