Soal Tudingan Memeras Kades, Ini Keterangan Dua Oknum Wartawan


KALOSARA NEWS : Dua oknum wartawan di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) mengaku dijebak oleh Kepala Desa (Kades) Lolibu, Sahrul Asmi. Selain itu, mereka juga tak menerima pernyataan Kades tersebut di sejumlah media, terkait pemerasan dan pengancaman yang dialamatkan kepada kedua oknum wartawan tersebut.

HS, salah satu oknum wartawan yang dikabarkan melakukan pemerasan membeberkan kronologis kasus yang menimpanya. Menurut dia, tidak ada pemerasan ataupun pengancaman, justru Kades Lolibu yang selalu menawarkan sejumlah nominal uang, agar persoalan maladministrasi dalam pengangkatan 13 aparat desa Lolibu tidak dipublish

“Pastinya Kades ini sama sekali tdak diperas, hanya pembelaan dirinya saja dan mencari pembenaran yang ada pada dirinya,” ujar HS saat dikonfirmasi melalui telefon selularnya, Rabu 15 Mei 2019.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, dalam setiap percakapan via telfon, Kades tersebut kerap menggunakan nomor yang berbeda-beda. Dan dia (Kades) juga selalu meminta tolong kepada kedua oknum wartawan tersebut, agar persoalan maladministrasi tersebut tidak dipublikasi ke media.

BACA JUGA :   212 Bukan Sekedar Reuni

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co