BKKBN Gandeng Legislator DPR-RI Sosialisasikan Program Bangga Kencana di Keerom

Foto bersama usai kegiatan
Foto bersama usai kegiatan

KALOSARA NEWS : Badan Kependudukan dan keluarga berencana Nasional (BKKBN) Pusat melaksanakan Sosialisasi, Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Tahun 2020 di Jalan Garuda Arso II Kampung Yuwanin, Kabupaten Keerom, Papua.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 14 Desember tersebut turut dihadiri legislator anggota komisi IX DPR RI, Mesakh Mirin selaku nara sumber dan mitra kerja BKKBN pusat.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama dengan komisi IX DPR RI Perwakilan BKKBN Provinsi Papua mengelar kegiatan Sosialisasi, Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana,” kata
Direktorat Bina Kesehatan Reproduksi BKKBN Pusat, Mukhtar Bakti, SH, MA, dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan, dengan kerja sama itu maka BKKBN bersama-sama dengan mitra kerja diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan program bangga kencana bersama masyarakat meskipun suasana pandemic COVID-19.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Sarles Brabar, SE, M. Si, menyatakan kemitraan BKKBN-Komisi IX DPR RI ini merupakan sinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Khilafah Islamiyah, Solusi Tuntas Untuk Uighur

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co