Subhanallah, Gadis Inggris Ini Hafal Al-Qur’an Usia 7 Tahun

kalosaranews.com , – Maariya mulai menghafal sejak usia 5 tahun. Ia menghafal qur’an pertama Surah Yasin pada tantangan amal saat mengumpulkan dana untuk Suriah. Tak lama setelah itu, Maariya menyelesaikan menghafal Juzz terakhir dari Al-Qur’an di madrasah setempat.

Ibunya melihat potensi Maariya yang cepat menghafal Al-Qur’an. Ia ingin Maariya menjadi hafidzah. Untuk mewujudkan keinginannya, Ibu Maariya datang ke sekolah hafidzah, namun ternyata tidak ada kelas hafidzah yang lengkap tersedia di negaranya sehingga ibunya memutuskan untuk membimbing putrinya sendiri.

Ibu Maariya mengatakan kepada IlmFeed, saat membimbing putrinya menghafal Al-Qur’an awalnya tidak mudah dan dibutuhkan banyak kesabaran dari dirinya dan putrinya.

“Saya kewalahan dan sangat emosional. Namun, ketika saya berpikir Allah akan memberi saya kesabaran untuk melalui proses yang tidak mudah ini akhirnya dimudahkan,” tutur Ibu Maariya.

BACA JUGA :   1 Orang Jamaa Haji Konawe, Batal Ketana Suci

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co