Ragam  

Sudah Tiga Hari Dinas Perpustakaan Koltim Kosong

KABUPATEN KOLTIM – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur, nampaknya harus mengevaluasi kinerja para pegawai di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kolaka Timur. Pasalnya   sejak Senin, (23/4/2018), hingga Rabu, (25/4/2018) minggu ini, kantor tersebut terlihat tak ada aktivitas (Kosong) oleh para pegawainya.

“Sudah tiga hari ini kantor Perpustakaan kosong. Tidak di ketahui pada kemana pegawainya,” ujar salah seorang pegawai Dinas Koperindag yang meminta namanya tidak disebutkan.

Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Herman Amin yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan, jika pegawai Perpustakaan sedang berada di Kendari meriahkan Halo Sultra.

Ketgam : Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Herman Amin

“Saya masih di Kendari. Kebetulan pegawai kami yang berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil-red) sangat kurang, dan semua berada di Kendari, menghadiri acara Karnaval dalam rangka memperingati HUT Sultra,” kata Herman.

Disebutkan Herman, hari ini (Rabu 25 April) jadwal Sekdis nya yang piket di stan Pameran Koltim. Jadi wajar saja jika kantor Dinas Perpustakaan masih dalam keadaan kosong.

“Kebetulan pegawai saya yang berdomisili di Kendari saya arahkan juga untuk ke Stan Pameran. Sementara yang bertempat tinggal di Konawe, semua sudah pulang,” katanya.

Reporter: Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang