Ragam  

Susi Fishing Community Gelar Lomba Mancing CUP 1, Hadianya Sangat Menggiurkan

 

( foto : Susi Sri Hartina Penyelenggara Lomba Susi Fishing Community Cup 1)

 

KABUPATEN KONAWE –  KALOSARA NEWS.COM   : Susi Fising adakan lomba mancing Cup satu, ratusan warga padati pendopo perlombaan di desa Wonua Morome, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara minggu ( 02/07/2017 sekira pukul 08 : 00 wita.

Susi Sri Hartina. AW menuturkan, kegiatan lomba mancing tersebut merupakan anjang silahturahmi antar sesama warga usai menjalani Idul fitri 1438 H/ 2017 M. Sementara untuk peserta terbuka untuk umum, bahkan ada yang dari luar daerah seperti kota kendari.

Dikatakannya, Lomba mancing ini merupakan lomba pertama yang di adakan oleh Susi Fishing Community yang insya Allah nantinya akan ada secara terus menerus.

 

Foto : Susanan Lomba Mancingyang di adakan Susi Fishing Community)

” kami membuka untuk dua ratusan orang peserta lomba, namun yang mendaftar itu sebanyak 152 orang yang sah mengikuti lomba, ”

Terkait dengan hadia lomba, Pihaknya selaku penyelenggara menyediakan satu unit motor,
Satu ekor sapi dan beberapa hadia lainnya.

” juara empat dua juta rupiah, juara tiga, tiga juta rupiah, juara dua, satu ekor sapi dan juara satu, 1 unit motor, selain beberapa hadia besar kami juga menyiapkan doorprize untuk beberapa kategori, ” ungkapnya Susi yang juga mahasiswi semester enam ini.

Dikatakannya, Ia dalam menyiapkan lomba ini tidak memakan waktu yang cukup lama, sebab ia di dampingi oleh panitia yang telah handal.

” persiapannya tidak cukup sebulan, berkat dibantu oleh panitia yang telah terlati mengelola lomba seperti ini. ” Tutup Susi Alumni SMA Negeri 1 Puriala ini.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang