Tak Diberi “Begituan” Pria Konawe Laporkan Istri ke Polisi

( Foto : Randa - Johari Lelaki asal kabupaten Konawe.Sulawesi Tenggara yang melaporkan istrinya akibat tak diberikan pelayanan "kikuk-Kikuk}

KALOSARA NEWS.COM – Johari pria asal Kabupaten Konawe,Sultra, relah melaporkan Sri wahyuli wanita yang dinikahinya ke Mapolres Konawe akibat tak perna diberikan ” Kikuk-kikuk” sejak menikah setahun silam.

Dengan wajah yang sedih Johari mengungkapkan, hubungan dia bersama isterinya selam ini tidak begitu baik. Dikatakanya sampai detik ini tak sekalipun dia merasakan suasana romantis dalam rumah tangga yang ia bina selama menikah.

Ketika malam tiba, dirinya pengen menikmati suasanan nan romantis bersama isteri tercintanya, namun bukan pelayanan yang di dapatkan, melainkan cacian, bahkan dirinya tak perna tidur berduan bersama isterinya, melainkan selalu bersamaan ibu atau kakak isterinya.

” kalau kita tidur pasti dia minta di temani, kalau bukan kakaknya, orang tuanya, kalo saya dekati, dia tendang, sama dia (wahyuni_red) cakar-cakar saya,” Ungkapnya di kediamannya yang beralamat depan Kantor Bulog Kab.Konawe Senin (16/01/2017).

Dikatakannya, Kejadian ini terus terulang sampai malam ke 10 usai pernikahan, lepas itu malam seterusnya istri enggan lagi bersamanya. Perlakuan ini tetap saja di terimanya sampai akhirnya pada bulan nopember 2016 surat panggilan perceraian dari sang istri (Sri) di terimanya (Johari) dari pengadilan agama konawe.

BACA JUGA :   Terkai Pilkades, Kapolres Konsel  Bakal Siagakan Dua Personel di Tiap Desa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co